Ulasan Film White Noise 2: The Light

Setelah menghilang dan mengkonfirmasi kematian istri penulis novelnya, Anna, Jonathan Rivers terkejut mengetahui bahwa ia dapat tetap berhubungan dengannya melalui rekaman penerimaan TV, radio, dan telepon seluler yang tidak sempurna.

Tentu saja, itu bukan sinyal yang paling jelas, tetapi tidak perlu menekan 9 untuk keluar dan tidak ada biaya roaming ke alam baka (yang benar-benar dapat meningkat). Duda yang berduka itu diperkenalkan pada konsep supranatural ini oleh Raymond Price, seorang pria yang kehilangan putranya dan mengabdikan hidupnya untuk membantu orang lain menemukan kedamaian.

Dia menangkap pesan singkat dari orang-orang terkasih yang telah meninggal dan melanjutkannya. [Peringatan: Beberapa titik plot terungkap]

Trailer Film White Noise 2: The Light




Tidak semua orang menyetujui orang yang melanggar kode EVP (Fenomena Suara Elektronik). Beberapa orang mengatakan itu berbahaya. Lalu ada entitas menakutkan dan tak berwajah yang membenci perusahaan yang tidak diinginkan dan intervensi manusia.

Mereka menjadi gelisah ketika roh Anna yang tak berwujud, yang memiliki jejak kematian yang akan terjadi di alam, mencoba menyelamatkan hidup mereka dengan menghubungi Jonathan. Jadi, sementara Jonathan dan klien Price lainnya, Sarah Tate, petunjuk untuk melarikan diri dari anjing-anjing Anna, figur bayangan yang menghuni ancaman pertumbuhan statis.

Dan ketika plot film semakin dekat, itu tidak masuk akal, Jonathan akhirnya menyadari bahwa dia berurusan dengan kekuatan di luar kendalinya.

Ulasan Film White Noise 2: The Light


Elemen Positif


Jonathan dan Anna berbagi hubungan yang manis diperkaya oleh berita bahwa dia hamil. Dia juga memiliki seorang putra muda dari pernikahan pertamanya yang dia puja. Ketika Anna menghilang, suaminya menolak menyerah. Sepanjang, Raymond dan Jonathan berkomitmen untuk membantu orang lain, dan mengambil risiko keselamatan mereka sendiri untuk memenuhi apa yang masing-masing anggap sebagai panggilan.

Konten Spiritual


Keanehan supernatural muncul di hampir setiap adegan, dan diperlakukan sebagai yang sah dalam konteks cerita. Seorang gadis yang ibunya meninggal saat melahirkan menyebutkan bahwa neneknya telah mengambil séances dalam upaya untuk menghubunginya. Orang mati "menjangkau dan menyentuh" ​​orang yang dicintai melalui statis elektronik, biasanya untuk memberi tahu mereka bahwa mereka bahagia di sisi lain.

Namun, beberapa roh memuntahkan kemarahan, dan bahkan melangkah ke dunia fana untuk melecehkan penguping. Seorang paranormal yang membaca telapak tangannya memperingatkan Jonathan untuk berhenti memeriksa EVP dan menyampaikan komunikasi yang halus kepada para ahli ("Ini adalah satu hal untuk menghubungi orang mati; itu adalah hal lain yang mengganggu").

Ketika orang yang hidup dan mati bekerja bersama untuk menggagalkan nasib, tiga hal menjadi jelas; a) "Mr. Death" akhirnya memegang kendali, b) ia memiliki kuota, dan c) ia tidak menghargai kepahlawanan menit terakhir yang membatalkan jadwalnya.

Tuhan sepertinya tidak banyak berhubungan dengan hal-hal itu kecuali seseorang menerima anggapan bahwa kuasa ilahi yang memungkinkan Jonathan dan Anna berbicara sejak awal (yang tidak sesuai dengan Pengkhotbah 9: 5-6). Memang, film ini menyentuh kerinduan dasar manusia untuk berhubungan kembali dengan orang mati, tetapi terlepas dari kenyataan bahwa doa - doa ditawarkan di pemakaman, mainan dengan imitasi fiksi yang mengabaikan janji-janji Kitab Suci.

Konten seksual


Sebelum bekerja, Anna berjalan dalam gaun berenda yang membuat suaminya bersemangat (mereka berciuman dengan penuh semangat). Sebuah film berbasis rumah menemukan Jonathan memperbesar punggungnya yang dibalut denim dan memberikan komentar yang sehat.

Konten kekerasan


Kecelakaan mobil membuat seorang wanita babak belur dan berdarah sebelum sebuah transformator melepas tiang telepon dan jatuh ke dalam kendaraan yang kusut, menyelesaikannya. Setan menyebabkan seorang wanita untuk menyelam dari balkon beberapa tingkat tinggi, dan kemudian menyerang seorang pria yang jatuh ke kematiannya.

Polisi menembak seorang pembunuh. Jonathan memasuki sebuah rumah yang telah digeledah, dan menemukan tubuh lembam seorang pria. Dalam beberapa kilas balik yang maha tahu kita melihat seorang wanita mengalami patah lengan dan trauma kepala yang fatal. Seorang pembunuh bersembunyi tempat persembunyian berisi instrumen penyiksaan.

Bahasa kasar atau kasar


Ada kurang dari selusin kata-kata kotor yang diucapkan, tetapi mereka termasuk tiga kata-s dan kata-f. Bahasa tidak pantas lainnya muncul di buku besar.

Konten Obat dan Alkohol


Raymond dan Jonathan minum anggur. Sarah minum obat tidur untuk bersantai. Jonathan tampaknya sakit kepala. Sambil menunggu sepanjang malam untuk istrinya kembali, dia menyikat sebotol anggur.

Kesimpulan


White Noise adalah cerita hantu. Ini juga semacam misteri pembunuhan, meskipun tidak mungkin untuk mengikuti jejak yang masuk akal ke wahyu besar, yang merupakan perkawinan tidak wajar antara shenanigran supranatural dan shtick pembunuh berantai seri. Beberapa kekerasan mengganggu.

Tapi mungkin masalah yang lebih besar bagi keluarga Kristen adalah ketertarikan Hollywood yang berkelanjutan dengan sesi obrolan gaya Sense Keenam (dieksploitasi dalam acara TV baru-baru ini seperti Medium dan Tru Calling) yang mencari jawaban dari orang-orang yang sudah meninggal.

Seperti yang dikemukakan Pengkhotbah 9: 5-6, "orang mati tidak tahu apa-apa ... tidak akan pernah lagi memiliki bagian dalam apa pun yang terjadi di bawah matahari." Jadi tinggalkan mereka sendiri.

~